Menanggapi 10 Mitos Kucing

Menanggapi 10 Mitos Kucing
kita mulai dari Nomor 10

myth #10
Kucing slalu dapat mendarat dengan baik saat jatuh dari ketinggian

fakta : tidak selalu ,kucing juga dapat terluka ketika dia jatuh
*meongku sampe akhir hayatnya g berani naik atap… sementara kucing betinaku sampai
naik genteng…. Fakta jg… meongku jatuh… n kesakitan…. Tiduran trs

myth #9
menggaruk garuk sesuatu adalah tindakan biasa

fakta : sebenarnya itu sangat menyakitkan bagi kucing dan bisa mempengaruhi kesehatannya… hati2 aja… jgn2 ada kutu yg mengganggu ata serangga lain… bisa jg kena penyakit kulit… segera diatasi agar tidak terjd infeksi…. (seperti manusia)


myth #8
Kucing dan anjing adalah musuh Abadi

fakta : pada kenyataannya mereka bisa akur sepanjang hidup mereka. Bahkan menjadi teman…. Lucu bgt wkt ada anjing dirantai… diajak b’canda sama kucing… si anjing Cuma menggonggong krn g bisa ngejar… wkt si kucing menghilang.. si anjing terlihat lesu sedihhh


myth #7
tidak perlu perawatan khusus dalam memelihara kucing

fakta : pada kenyataannya mereka juga perlu perhatian khusus seperti hewan peliharaan lainnya. Wah…. Bnr bgt ni… kucing kampong jg perlu prawatan. Meski tidak semahal kucing pernakan… cukup diberi vitamin obt cacing.. sebaiknya jg di vaksin.. makanan n t4 jg hrs diperhatiin

myth #6
kucing memakan makanan yang sama dengan anjing

fakta : pada kenyataannya kucing sangat pemilih dalam makanannya dan tidak menyukai makanan yang sama dengan anjing. Pengalaman lucu… meongku makanya marneng… kl g dikasih ngambil sendiri… ada jg yg suka bgt roti… tiap nyium roti.. mrk tertentu… pasti langsung ngeong2…. Meongku jg ad yang suka tempe hlo…. Pernah waktu ninggalin tempe didapur ilang…. Ternyata dimakan meong…. Waktu lg makan chiki kentang… mongku langsung minta gendong… maksudnya minta dikasih… al hasil… makan ber2 ama meong.. malah banyakan meongnya dari pad aku.Meongku jg ada yg suka jagung manis… waktu bikin bakwan jagung.. sisa jagungnya diambil dari sampah..duh duh.. lucuuuu tp yg bikin heran…. Masak kucingq aku kasih sosis siap makan… dianya gak mau… aneh kan?


myth #5
Kucing tidak bisa terkena Rabies

fakta : pada kenyataannya kucingpun rentan terhadap rabies sama seperti anjing… untungggggg kucingku gak sampe kna rabiessss bisa gila aku.. hihihi

myth #4
kucing senang kebebasan di luar rumah

fakta : pada kenyataannya kucing domestik lebih menyukai berada di dalam rumah. Bnr bgt niiii meongku jrg bgt keluar rmh.. keluar cm buat pup… sama naek2 pohon… kalo main… paling jg bentar… penah jg lma bgt g pulang2 tnyt jatoh di sumur tetangga,,, untungnya masi hidup.. ampe krempengg


myth #3
kucing bisa menjadi vegetarian

fakta : pada kenyataannya kucing perlu memakan binatang binatang seperti tikus untuk program dietnya… wahhh kalo vegetarian total kayakya enggak deh… soalnya walaupun suka tempe marneng jagung… tetep aja minta jatah ikan…

myth #2
kucing bisa bertahan sendirian dalam beberapa hari

fakta : pada kenyataannya mereka tidak kuat bertahan selama 12 jam tanpa perhatian.. ini bnr jg…. Pernah sehari semalam kucingku ku tinggal… tentunya udah disediain makanan banyak… ehhhh trnyt kucing bisa ngamuk jg… pulang2 rumah berantakaaaan..

myth #1
kucing hitam membawa petaka dibanyak kebudayaan

fakta : pada kenyataannya hal itu tidak terbukti dan hanya mitos. Kucingku hitam jg ada… biasa aja tuh…
http://forum.kompas.com/teras/67744-10-mitos-kucing.html

1 comment:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete