PROMES AKIDAH XI/1


PROGRAM SEMESTER
Satuan Pendidikan        : MA AL-ISLAM JAMSAREN
Mata Pelajaran             : Akidah Akhlak
Kelas / Semester           : XI / Ganjil
Tahun Pelajaran            : 2011 -2012
No
Standar Kompetensi                    Kompetensi Dasar
Alokasi Waktu
Juli
Agustus
September
Oktober
Nopember
Desember
1
2
3
4
5
1
2
3
4
5
1
2
3
4
5
1
2
3
4
5
1
2
3
4
5
1
2
3
4
5
1
Memahami Ilmu Kalam
1
Masa Orientasi Siswa Baru





Libur Awal Puasa / Kegiatan Romadlon



Libur lebaran




















Menjelasakan Pengertian dan Fungsi Ilmu Kalam
2



























Menjelaskan Hubungan Ilmu Kalam dengan Ilmu Lainnya
2




























Menerapkan Ilmu Kalam dalam mempertahankan Akidah
2






























Ulangan Harian ke 1





























2
Memahami Aliran-aliran Ilmu Kalam dan Tokoh-tokohnya

1






























Menganalisis perbedaan antara Ilmu Kalam yang satu dengan yang lain

2





























. Menunjakkan contoh-cntoh perilaku orang yang beraliran tertentu dalam Ilmu Kalam
2





























Menghargai terhadap Aliran-aliran yang berbeda dalam kehidupan bermasyarakat
2





























Ulangan Harian ke 2
































































































Surakarta, 14 Agustus 2011
Mengetahui,                                                                                                              
               Kepala Madrasah Aliyah                                                                                         Guru Mapel Akidah Akhlaq.

                                                                                                                                                                                 

               ___________________                                                                                              ______________________
                        NIP.                                                                                                                            NIP.

No comments:

Post a Comment