MY CAT: The Story Of Unyil



        
The Story Of Unyil


Hai… kenalin, namaku unyil. Nama yang lucu bukan… Aku lahir pada tanggal 4 April 2008
Aq sangat sayang ibuku.. pemilikku maya, memberi nama  pussy padanya.. aku tidak mempunyai saudara. Saudaraku meninggal 5 hari setelah dilahirkan. Aku tidak ingat kapan itu.. karna saat itu aku masih kecil..sangat kecil… waktu itu, membuka mata saja belum bisa…
Ibuku adalah ibu kucing terbaik di dunia. Waktu aku berumur 2-4 bulan, ibuku sering mencarikanku makanan berupa burung. Ternyata burung itu sangat enak…J  aku lalu bertanya pada ibuku.. “ibu, kenapa ibu mesti mencarikanku makanan? Padahal maya sudah menyiapkan makanan yang lebih baik untuk kita?..“ dan ibuku menjawab dengan bjaksana.” Kita tidak boleh terus menerus memakan makanan yang diberikan oleh keluarga maya.. karena itu dapat membuat kita jadi manja.. kita harus mandiri.. kita tidak boleh terus merepotkan maya. Kau sudah besar nak.. kau pasti paham…bukankah makan dengan hasil tangkapan kita sendiri itu lebih baik dan menyenangkan? “
Sejak saat itu aku jadi senang berburu.. entah itu tikus, cecak, tokek / kecoak…aku sangat senang berburu. Hingga aku berumur 8 bulan, ibuku melahirkan 4 ekor kucing. Anak pertama bernama pusy sama dengan ibuku. yg kedua Belang. yang ketiga manis dan yang terakhir usrog... namanya aneh.. usrog mirip sekali denganku mungkin itu yang membuat maya memberi nama usrog pada adikku itu.
Membangunkan maya adalah rutinitasku setiap pagi... aku sangat menyayangi maya… dia majikan yang baik… setiap hari aku diberi makan 3 kali sehari. Biasanya aku diberi nasi bandeng (nasi dicampur dengan bandeng). Kadang aku juga diberi ikan tuna olehnya. Seminggu sekali, maya selalu memandikanku.. akusangat menyayanginya. Dia termasuk urutan kedua di daftar seseorang yang paling aku sayangi setelah ibuku.
Namun, semenjak adikku lahir, perhatian maya padaku jadi berkurang. Semua perhatiannya hanya tercurahkan kepada adik2q… aq sdih. L
Hingga pada suatu hari, aku sedang berjalan2 di rumah tetangga …  tiba2 aku terperosok di dalam sumur.. aku sangat takut… untung aku berhasil masuk ke lubang kecil yang berada di dinding sumur .. lubang itu sangat  kecil…. Tapi tak apalah.. cukup untukku… aku sangat takut.. aku keluarkan suara meonganku… agar ada orang lain yang mendengar suaraku… aku terus berharap…. Berharap… dan berhaap…  badanku sakit… aku lapar… aku haus… tapi apa yang harus kulakukan? Aku tak bisa berbuat apa2… sudah 5 hari aku di dalam sumur… apa keluarga maya mencariku? Atau mereka sudah tak peduli lagi padaku? Aku tak tahu….  Aku melihat sekelilingku.. hanya ada lumut di sana… aku pun berpikir… kenapa aku tak makan lumut saja? Tak begitu buruk…. Aku harus bertahan hdup… hanya itu yang bisa kulakukan…aku pun memakan lumut tsb. Aku sudah makan.. tapi aku haus.. aku harus bagaimana? Aku berharap hujan turun.. agar aku bisa minum dengannya.. ajaib!!! Tak lama kemudian hujan turun… aku sangat senang….
Aq menunggu… dan menunggu… namun, aq tak mendengar suara maya di sekitar sumur… aq sangat sedih…. Apa ini akhir hayatku? Sudah 8 hari aq di dalam sumur…dan sku sangat sengsara karenanya…malam kian larut…. Aq kedinginan…. Aq pusing… sepertinya, inilah akhir hidupku…namun, tiba2 aq mendengar suara seseorang memanggilku… suara itu semakin keras dan mendekat… dan aku sangat mengenal suara itu.. yapz,,,itu suara kakak maya, (rizka) aku sangat senang. aku pun mengeluarkan suaraku.. sebagai tanda aku ada di sini,,,, aq berharap dia mendngarnya… karna saat itu hujan sangat lebat… 
Sayup2 terdengar suara mbak rizka
 “mbak astik… itu kok kayak suara unyil ya??”
Aq sangat senang… mbak rizka tahu suaraku… aq mengeong semakain keras… sebagai tanda aq ada di sini…
“uuuunyyilllll!!!!!”Teriaknya lagi…
“meong,,,meong…”suaraku menjawabnya..
“mbak.. unyil ada di sini… di dalam sumur..” kata mbak rizka sambil melihatku….
Akhirnya mbak rizka menemukanku.. :)
“unyil sayang… sabar ya… besok insya Allah bapak ke sini buat ngambil kamu…. jangan takut ya unyil…J  “ katanya lembut smbil menatapku dengan sayang… aku sangat bahagia…dan hatikupun menjadi tenang.






















My Cat Family ^^

HAY…  I WANT to INTRODUCE MY FAMILY… :D
Exactly, I want to preview my mom photos, but I don’t have it… L I’m sorry,,,,
THIS IS ME
 ANYEONG HASEYO… :D
Kenalin namaku unyil :D nama yg unik bukan?? Kalian pasti dah baca my story dong… :D
Gimana menurut kalian??? Itu cerita nyata hlooo… :D I can’t 4get it… :D
Kalian pasti brfikir, bagaimana aq bisa keluar dari sumur… ayah maya yg tlah berjasa mengeluarkanku dr sumur. Beliau menggunakan tangga  utk memberi jalan padaku agar aq bisa naik tanpa memanjat… arigatou goshaimass father :D

kalo ini pussy, adik prtamaku… :D        
ganteng ya,,, :D tapi dia masih kalah ganteng ma kakaknya… (hueek hueek) :p dia lahir pada tgl 12 agustus 2008… hanya terpaut 4 bulan dgku…




Manis









Usrog





My Family Person ^^
Then, this is my family person :D
                   MAYA
Ini dia,,,, :D
MAYA… dia adalah majikanku yang paling baik se-alam semesta…
Walau kadang dia galak, tapi di dalam hatinya yang paling dalam dia itu baiiiik…. Banget..  nget nget nget…. Wkwkk (lebay)
Dia bersekolah di smanra lahir pada tanggal 12 mei 1997. Makanan favoritnya bakso sama sate ayam. Terus kalo hewan favoritnya so pasti sejenisku yaitu kucing… :D
Maya itu penyayang binatang. Kecuali hewan” yg mengerikan dan mematikan contohnya kalajengking harimau dsb.
Dia anak yang cerdas, walaupun kadang lemot… pelajaran favoritnya adalah matematika dan TIK. Dia sangat suka TIK. Bahkan pernah suatu hari dia mnatap kmputer slama berjam-jam hanya karna dia ingin mempelajari ttg blog,,, sampai-sampai dia lupa gak mandi sehari .. ieeuuuhh,,, jorok juga ya… :p walaupun dia cerdas, dia tipe orang yang sulit berkonsentrasi. Dia hanya dapat mempelajari ssuatu juka ia benar-benar menyukainya. Kalaupun dia bisa mempelajarinya ilmu it gak akan bertahan 1 tahun… paling Cuma hafal 1 hari, trus lupa deh.. haha.. oiya,,, kalo kamu ingin mengenal maya lebih dekat, kamu bisa add fb maya nickname : Aulia Maya, email: amay.aulia@yahoo.co.id blog : namaraaulia.blogspot.com


       Maya mother’s
ini ibu maya… namanya BU NUR HASANAH…
beliau merupakan sosok ibu yang sabar dan penyayang.
Beliau juga sangat menyukai kucing. Sama seperti maya. Kalau maya lagi pergi aq bisanya ber manja-manjaan dengan beliau…
Aq sangat senang duduk dan tidur di pangkuan beliau,karena ada rasa nyaman tersendiri disitu ...   J
hatiku langsung tenang tiap kali aq tidur di pangkuannya…
Maya father’s
kalo ini, ayah maya… namanya Pak NURYANTO…
namanya hampir sama kan dg ibu maya. :D ciyeee sehati niihh wkwk… :p
beliau merupakan kepala keluarga di keluarga maya. Walau kadang beliau galak, namun di dalam hatinya dia mempunyai sikap yang dermawan dan sederhana.
Beliau tidak terlalu  menyukai kucing seperti ibu dan maya. Karna kotoran kucing sangat bahaya bagi tubuh, bener juga sihh ?... :?
Rizka
ini dia kakak maya yg nemuin aq didalam sumur… J makasih kaka… :D
remaja kawaii (ceilah :p) yg bernama lengkap rizka elfira nur istiqomah ini bersekolah di IAIN Surakarta jurusan pendidikan islam. Sekarang ini dia tlah lulus dlm pmbuatan skripsi… tinggal nunggu wisudanya aja deh,,,
J ganbatte kaka… :D
kaka ini lahir pada tgl 2 januari 1990 sekarang dia tlah menginjak umur 22 th. Moga aja bntar lagi mb rizka nikah ma orang sukses ya.. aamiin… :D kalo kamu mau mengenal mbak rizka lebih dekat jangan lupa add fb :  Anifira Hikari :D
            Vina
kalo ini kaka maya yg kedua. Nama lengkapnya luthfiana nur anisa. Bisa d panggil dg mb vina/luthfi. Tapi biasanya maya memanggil kakaknya dg sebutan mbak ina. :D
dia merupakan kakak yg baik. Walau terkadang dia sangat menyebalkaan. Dia mau mendengarkan dan memberi maya solusi tiap ada masalah dg jujur dan apa adanya. Mbak vina ini  sangat suka dg kebersihan. :D beda bget sma maya yg kemproh… wkwkk :p (peace.. :p)
dia sekolah di IAIN Surakarta satu sekolah dg kakak maya yg pertama. :D
mbak vina mengambil jurusan sastra inggris (wow… keren ya.. haha :p). Sekarang dia  tlah melampaui semester 2 dan akan naik ke semester 3.
Don’t forget to add her fb ;) fieyan daniya :D

Sekarang kalian dah pada kenal dg keluargaku kan???  What do you think about them??? :D

1 comment: